Rabu, 22 April 2009

Sandaran Hatiku

Suara dengungan mesin menemaniku malam ini.
Perasaan ini galau..
Kepercayaan diri telah tersingkirkan.
Digantikan rasa ketakutan.
Mampukan aku menjalani semua ini.
Mampukah aku melunasi semua kewajibanku.
Sedangkan aku memiliki keterbatasan.
Segala usaha telah aku lakukan.
Segala kesempatan telah aku ambil.
Apa yang ada dikepala ini sudah aku curahkan semua.
Kepada siapa aku bersandar..?
Tuk menemani saat rasa putus asa mendatangiku.
Saat aku tak mampu berfikir...
Hanya engkau yang aku harapkan..
Engkau tempat kutumpahkan segala masalahku.
Engkau pemberi inspirasi dan semangat hidupku.
Waktu terus berjalan.
Setiap nafasku adalah kerinduanku padamu.
Setiap langkahku adalah tertuju padamu.
Engkaulah tujuan hidupku.
Walau kadang aku lupa..
Walau kadang aku meninggalkanmu.
Dengan kesibukanku.
Kau hidupkan lilin-lilin kehidupanku.
Menerangi setiap langkahku.
Saat sinar itu redup..
Kau sulut lilin yang lain.
Hingga aku tidak berjalan dikegelapan.
Kaulah semangat hidupku.
Jangan pernah meninggalkan aku.
Aku akan wujudkan...
Semua harapan dan cita-citamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar