Selasa, 07 April 2009

Akan Aku Coba

Sakit memang kurasakan saat ini.

Mungkin itu yang kamu harapkan selama ini.

Membalas kesakitan yang engkau rasakan.

Impas sudah hutang diantara kita.

Resiko sebuah perjalanan cinta.

Yang terhalang oleh jarak dan waktu.

Yang terbentur oleh keadaan dan status.

Aku kini menyadari....

Segala kelemahan dan kekurangan yang ada.

Dan kamu berhak mencari yang lebih

Untuk membahagiakan orang-orang sekitarmu.

Aku akan berusaha melupakanmu.

Walau saat ini terasa berat.

Tapi keyakinan akan aku tanamkan.

Bahwa aku bisa melupakanmu.

Karena kamu pasti akan bahagia dengan yang lain.

Tanpa aku disisimu.

Terimakasih aku ucapkan.

Selama ini telah mendampingi aku.

Dalam susah dan senang.

Dalam keterpurukanku.

Hingga aku bisa memiliki kepercayaan

Dan semangat hidup yang aku cari.

Aku tak akan pernah melupakan.

Apa yang telah kau berikan selama ini.

Walau hanya sebuah kasih sayang dan perhatian.

Aku akan selalu mendoakan..

Semoga kamu bahagia...

Kau temukan pendamping hidupmu

Yang akan melindungi dan membahagiakanmu.

Kenangan kita..

Akan tersimpan dalam sebuah buku.

Dan aku simpan dihatiku yang paling dalam.

Tak akan pernah aku buka lagi.

Lembaran-lembaran itu.

Suatu hari...

Aku akan mencoba...

Membaca sedikit kisah dalam buku itu.

Yang akan aku ceritakan pada seseorang.

Dan akan aku tutup lagi tuk selamanya.

Hanya Tuhan yang mengetahui segalanya

Apakah buku itu akan terbuka lagi atau tidak.

Aku hanya pasrah KepadaNya.

Semoga Kamu Bahagia Nok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar