Minggu, 18 April 2010

Apa Arti Sebuah Kepercayaan

Malam minggu datang lagi....
Kali ini berawal dari pertengkaran kecil yang memanjang..
Aku berusaha mengalah...
Kucoba tuk mengerti dirimu.
Kucoba tuk bercerita...
Namun..hanya diam yang kudapat
Aku tak tau harus bagaimana...
Mengawali sebuah kata tuk meredam panasya hatimu.
Seperti sebuah tanya jawab..
Kalau tak kutanya kau tak menjawab..
Hanya terdiam...
Sepi...hanya suara mesin yang kudengar.

Tatkala kata terucap dari mulut ini...
Kalimat TIDAK PERCAYA pasti kudapat..
Aku memang tidak padai berkata kata...
Apa yang ada dihati pasti kuungkapkan..
Kecemburuan ini semakin membara..
Tatkala kau diam tanpa bicara..
Hati ini merasa sakit...
Tatkala kau tiada peduli....
Aku hanya mencoba meredam..
Tak tau lagi apa yang harus kulakukan.
Saat kau diam tanpa kata.

Sebenarnya...
Hanya kerinduan yg ada malam ini..
AKu igin mengungkapkan apa yang ada dihati ini..
Seolah kau tak peduli...
Dengan apa yang kurasa...
Aku tak tau apa yang kaupikirkan..
Aku tak tau apa yang ada dihatimu..
Hanya ungkapan kata2 mu yang kutunggu..
Bercerita...bertanya...tertawa...bercanda diantara kita

Malam ini...
Kesedirian menjadi teman sejatiku..
Seperti hari2 ku selama ini.
Berteman dingin....berkawan dengan panjangnya malam..
Harapan tinggal harapan...
Cintaku berbentur batu karang..
Aku harus menerima kenyataan hidup....
Hari2 ku harus berteman lamunan..

Mata ini tak mau terpejam..
Hati ini kehilangan arah...
Tubuh ini berselimut duka..
Meratapi nasib yang kuderita

Blog ini menjadi teman setiaku..
Tempat curahan persaanku..
Tempat mengeluh segala penderitaanku.
Sayang blog ini tak bisa berbicara..
Hanya bisa menampung apa yg ada dihatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar