Jumat, 30 April 2010

Betapa Berat dan Sulitnya Jalanku ini

Hari2 ku berjalan sangat lambat.
Semakin dekat semakin banyak pertengkaran.
Aku mencoba mengerti apa yang kau mau.
Tapi...
Lagi2 aku salah..
Mana yang harus aku tempuh jalan ini..
Aku selalu salah dalam melangkah.

Kau minta aku tidak telepon..
Kau minta aku tidak mengganggu kalau malam..
Kamu ingin tenang..
Aku sudah berusaha untuk melakukan semua itu.
Tapi apa yang aku dapat.....
Kamu marah...
Lagi2 aku salah...

Akhirnya kau putuskan tuk tdk membawa hp.
Yah...aku menyadari...
kamu tak ingin diganggu...
Tapi kenyataannya...
Sore hp kamu sudah aktif..
Sampe malampun hp kamu aktif...
Sebenarnya...
Siapa yang kamu tunggu...
Toh HP kamu aktif kamu tidak sms/tlp aku...
Mungkin kamu asik sms dengan seseorang..
Memang aku tak tau...
Disini aku begitu percaya...
Tapi aku yakin...
Yang Kuasa akan menunjukkan jalan...
Mana yang benar dan mana yang salah..
Suatu saat pasti akan terbuka lebar...
Semua rahasia yang kau pendam disana..

Kita memang berjauhan..
Kepercayaan dan Cinta Modal utama kita..
Aku tahu hatimu hanya untukku..
Tapi...
Ahhh.....aku sendiri tak tau...

Malam ini kepalaku begitu pusing.
Memikirkan kamu seharian...
Kenapa kamu tidak kuat kalo tidak pegang HP..
Katanya "MULAI SAAT INI HP TIDAK AKU BAWA"
Itu kalimat terakhir yang aku terima...
Tapi kenyataanya...
Hehehehehehehhhhheeee.
kadang aku tertawa sendiri...
SIAPA YANG TIDAK PERCAYA DAN...
SIAPA YANG TIDAK DAPAT DIPERCAYA...
Sulit membedakan kalimat itu...

Sekarang aku pasrah...
Semoga kamu bahagia disana...
Dengan rahasiamu...
Dengan apa yang kamu sembunyikan dari aku...
kalau memang berjodoh...
Sampai ke Pelaminan...
Aku akan mengikhlaskan..
Semua upaya yang aku lakukan selama ini..
Aku akan membawa kepercayaan ini pergi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar