Selasa, 19 Januari 2010

Pertengkaran itu terjadi lagi...
Entah keberapa kalinya kami bertengkar..
Banyak kesalahan yang sama aku lakukan..
Aku merasa tidak diperhatikan...
Aku merasa diabaikan..
Karena setiap aku ajak bicara kamu kamu kembali bertanya..
Malam itu aku begitu sensitif...
Setiap bertanya dijawab dengan pertanyaan membuatku jengkel
Dan itu terjadi tidak hanya sekali...
Tetapi berkali kali...

Aku tahu kamu sibuk disana...
Sedangkan aku menunggumu disini beberapa jam lamanya...
Semua ini kulakukan sebenarnya hanya untuk kamu..
Aku ingin menemani setiap detik perjalanan hidupmu..
Aku ingin menemani susah dan senangmu...
Aku ingin kita berbagi segalanya...

Namun Kesalahpahaman sering terjadi diantara kita..
Kita saling Menonjolkan Keegoisan kita...
Aku sendiri sadar...
Aku salah...
Tapi aku juga punya perasaan...
Aku juga punya rasa sakit...
Mungkin setiap orang akan melakukan hal yang sama bila diabaikan
Setiap orang juga akan marah bila tidak "DIANGGAP.."
Apakah aku salah bila marah....
Apakah aku salah bila jengkel...

Rasa takut kehilangan kamu pada diriku begitu besar..
Memang rasa cemburu yang ada padaku begitu besar
Namun aku benar2 Mencintaimu...
Aku tak ingin kehilanganmu..
Andai kau tahu..saat ini aku benar2 kesepian
Tiada tawa candamu..
Tiada manjamu..

Mungkin aku harus banyak bersabar...
Menghadapi dirimu sekarang ini...
Berusaha untuk mengerti keadaanmu..

Aku tak tau harus bagaimana lagi...
Menjelaskan apa yang ada dalam hatiku..
Bagaimana melunakan hatimu...
Merubah keadaan ini seperti semula..
Aku hanya pasrah...
Apa yang akan kamu lakukan...
Semoga Keheningan ini mampu meluluhkan hatimu...
Mengerti apa yang aku rasakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar