Minggu, 10 Januari 2010

JANGAN PERNAH LAKUKAN ITU

Hari ini 10 Januari 2010....
Malam ku tlp..sibuk yang kau ucapkan..
Padahal aku ingin sekali bercerita...
Mengungkap segala masalah yang aku punya...
Kau berharap aku mau menunggu....
Satu jam lamanya aku menunggumu...
Ku tlp tp tak kau angkat sampai beberapa kali...
Sampai akhirnya aku capek sendiri...
Mata ini tak mau diajak kompromi..
Saking capeknya menunggu sampai aku tertidur...

Paginya kucoba menekan angka demi angka nomer kamu..
Tapi hasilnya sama....
Sibuk....
Aku harus menunggu lagi....
Tiada sms darimu..
Tiada miss call darimu...
Aku berusaha menyibukan diri sambil menunggu dirimu
Sampai aku lupa hingga jam 10.30 aku tlp...
Ternyata tak ada jawaban...
Hanya bunyi tat tut tat tut dan operator yang kudengar...
Tak tau aku kemana dirimu...
Sibukah kamu...
Tidurkah kamu...
AKu hanya bisa meraba raba..
Tak ada yang bisa aku lakukan...
Hanya menerima kenyataan ini...

Mungkin hatimu lagi gundah...
Entah ada masalah apa aku juga gak tau..
Ku berharap dirimu mau bercerita...
Terlalu banyak misteri...
Terlalu banyak rahasia pribadi...
Hanya kepercayaan dan kesetiaan yang ada..
Aku hanya pasrah KepadaNya...
Jalan mana yang terbaik buat kita...
Aku disini berusaha menjaga apa yang telah kita ikrarkan..
Menjaga semua tingkah demi dirimu..
Moga kamu mengerti....
Dan memahami apa yg ada dihatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar