Minggu, 10 Mei 2009

Kehilanganmu

Malam ini...
Saat aku sendiri disini....
Membayangkan sedang apakah dirimu disana..?
Aku meraba-raba...
Aku mengkhawatirkanmu...
Kamu bilang kamu sakit...

Malam ini malam minggu...
Aku ingin waktuku untuk dirimu.
Tetapi yang kutemukan kesendirian.
Tanpa ada suaramu...
Tanpa ada cerita-ceritamu.
Hp kamu kamu matikan dari pagi.

Aku mencoba beberapa kali..
Memutar nomormu malam ini.
Namun mailbox yang aku dapati.
Bagaimana keadaamu sayang...?
Sakitkah...? Sehatkah....?
Apakah ada masalah yang mengganjal di hatimu..?
Apakah Zi telepon lagi?
Hingga membuat perasaanmu kacau..hatimu sakit...

Kadang aku berfikir...
Kenapa selalalu aku terkena imbasnya....
Pada saat hatimu gundah...
Saat hatimu sakit....
Dia yang membuatmu sakit....
Aku yang menerima kejengkelanmu.

Sore tadi...
Aku ditemani Jo sama Fira..
Jalan-jalan ke Toko Buku.
Namun pikiranku melayang pada dirimu..
Aku mengkhawatirkanmu...
Aku mengkhawatirkan kesehatanmu..
Semoga kamu cepat sembuh...

Maafkan aku sayang....
Aku mencoba mencari tau kondisimu lewat temanmu..
Dan aku mendapat jawaban kalau kamu sakit..
Kucoba lagi memutar nomormu..
Hasilnya sama saja...
HPmu masih tidak aktif...

Kucoba memejamkan mataku...
Namun hati ini kacau...
Fikiranku melayang pada dirimu..
Membayangkan keadaanmu..

Semoga Tuhan memberi perlindungan.
Semoga Tuhan memberikan kesembuhan.
Hanya kepadaNya aku memohon...
Semoga kamu cepat sembuh sayang..
Semoga hatimu tak suram lagi..
Selamat Malam Sayang...
Gunakan waktu istirahat sebaik-baiknya..
Wo Xiang ni.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar